Kamis, 06 September 2012

Idola Part 2

hallooo..???
gue balik lagi nih, hahaha. kemaren cerita nya sampe mana yaaa? oh iya kemaren sampe acara "launching buku hidup berawal dari mimpi-bondan prakoso and fade2black".  di acara itu gue seneng banget sumpah, gue bisa dapet tanda tangan nya "bondan prakoso and fade2black" sekaligus gue dapet tanda tangannya "fahd jibran" pengarang buku "hidup berawal dari mimpi" seneeeenggg banget deh rasanyaaa, semua nya gado-gado banget perasaan gue diwaktu itu. tapi........ ada tapinya nih-__-. tapiiiiii, gue gabisa foto "bondan prakoso and fade2black dan fahd jibran" nyesek banget itu rasanyaa, kameraaa gue kepenuhan memo nyaa dan belom gue pindahin keflashdisk,soo? gabisa foto mereka dehh :'( sedih dehhh... hahaha,tapi keep smile lahh :-)
teruuuussssss, gue kecewa banget sama diri gue sendiri karena gabisa beli kaset/CD nya "bondan prakoso and fade2black" yang album RUFA. gue kesel sendiri, marah-marah gajelas. semuanyaa ada seperti gado-gado yang diulek. perihhhh#eakkk lebayy. tapi, woles, ada waktu lain ;) hehehe. cerita gue banyak banget yaa tentang mereka, tapi gue bingung untuk menguraikan nya dari awal ke tengah dari tengah ke akhir. so? sekilas aja cerita dari gue ;) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar